Bertempat di Masjid Raya K.H. Hasyim Asy’ari, Jakarta Barat, Selasa (07/01/2020), ATSI ikut serta pada kegiatan Peduli Korban Banjir Jabodetabek dan sekitarnya.

Kegiatan bakti sosial untuk para korban banjir ini diadakan oleh Kemkominfo bersama 20 mitra kerjanya.

Salah satu lokasi yang untuk pemberian bantuan sosoal untuk korban banjir adalah Masjid Raya K.H. Hasyim Asy’ari.  Masjid ini menjadi tempat pengungsian warga yang tempat tinggalnya terkena banjir sejak 1 Januari 2020 lalu.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, ATSI dan Operator Telekomunikasi sebagai anggotanya, memberikan bantuan untuk para warga Jabodetabek yang terdampak banjir berupa selimut, popok bayi, pakaian anak, tas dan juga alat tulis.

Semua bantuan tersebut disalurkan melalui kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kemkominfo RI dan mitra kerjanya.

Dikutip dari situs resmi Kemkominfo RI, Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny G. Plate mengucapkan banyak terima kasih kepada para mitra kerja yang sudah tergerak hatinya dan secara cepat berkoordinasi untuk memberikan bantuan kepada korban banjir khususnya di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Acara pemberian bantuan sosial untuk korban banjir ini selain dihadiri oleh Menkominfo dan Sekjen Kominfo, juga oleh pejabat pemerintahan setempat, perwakilan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), mitra kerja Kominfo termasuk perwakilan dari ATSI dan Operator Telekomunikasi.